Apresiasi UKM, BI Cirebon Gelar Ciayumajakuning Enterpreneur Festival 2017

Untuk mengapresiasi para pengusaha usaha kecil menengah (UKM), Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon kembali gelar pameran untuk mengenalkan porduk dari UKM binaan Bank Indonesia. Berbeda dari pameran ditahun sebelumnya yang bertajuk Cirebon Enterpreneur Festival, ditahun ini pameran produk UKM binaan Bank Indonesia di beri tema CIAYUMAJAKUNING Enterpreneur Festival 2017 yang digelar di Hotel Prima, Cirebon 4-5 November 2017.

Pameran ini, semakin besar dan semakin banyak memamerkan produk-produk dari UKM binaan Bank Indonesia, ditambah juga UKM binaan Pemda dan perbankan. Tercatat ada sekitar 50 stand yang mengisi pameran ini dari UKM diberbagai sektor.

Dikatakan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon Abdul Majid Ikram, CEF tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Bukan hanya dari jumlah standnya saja, namun juga berbeda dari isi acaranya.

"Selain pameran, kami juga sedang mencari talenta-talenta muda, juga ada bisnis matching untuk menghubungkan pengusaha binaan kita dengan pemasar dan pelaku-pelaku usaha di luar Ciayumajakuning,"jelasnya.


Dalam pameran ini, Bank Indonesia Cirebon juga tetap menyerukan gerakan transaksi non-tunai selama kegiatan berlangsung.

"Gerakan non-tunai ini bertujuan untuk mempercepat laju ekonomi, karena dengan non-tunai uang cepat berpindah. Selain itu, transaksi non-tunai juga mencegah terjadinya transaksi menggunakan uang palsu,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM