Tes Tulis Calon PPK di Kota Cirebon Diikuti Puluhan Peserta



Serah Terima Soal Tes Tulis untuk Calon PPK Kota Cirebon

Cirebonbribin.com, CIREBON— Tes tulis untuk calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon di Hotel Grand Tryas pada Jumat 20 Oktober 2017 diikuti puluhan peserta.
Peserta tes tulis calon PPK di Kota Cirebon seluruhnya berjumlah 77 peserta yang sebelumnya dinyatakan telah losos seleksi administriasi akan tetapi pada saat pelaksanaan tes tertulis 4 peserta tidak hadir dan tanpa keterangan.
“Tes tulis ini nantinya akan memilih 10 orang untuk mengikuti tahap selanjutnya yaitu tahap wawancara,” kata Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani.
Emirzal mengungkapkan peserta yang lolos ujian wawancara nantinya dipilih 5 orang terbaik yang akan menjadi PPK di 5 kecamatan yang ada di Kota Cirebon.
“Lima PPK yang terpilih nantinya membentu KPU Kota Cirebon dalam penyelenggaraan Pilgub Jabar dan Pilwalkot pada Rabu 27 Juni 2018,” ujarnya.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, tes tulis yang diadakan KPU Kota Cirebon untuk calon PPK diterima dari KPU Jawa Barat, setelah tes tulis berakhir lembar soal dikembalikan kembali ke KPU Jabar. (CB-001).
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM