Tak Pedulikan Panas, Ribuan Warga Sambut Antusias Arak-arakan Karnaval Nadran

Ribuan warga masyarakat Cirebon sambut antusias arak-arakan karnaval dalam rangka sedekah bumi atau Nadran, Sabtu (14/10). Bahkan mereka semua rela menunggu sejak siang hari meskipun matahari tengah bersinar terik.

Pantauan cirebonbribin.com ribuan warga masyarakat tersebut berkumpul di sekitar bundaran krucuk atau didepan gedung negara, sejak pukul dua siang. Tua maupun muda, berdesakan untuk dapat menyaksikan arak-arakan karnaval Nadran yang akan melintas.

Suasana semakin ramai menjelang sore hari, dimana satu persatu peserta karnaval mulai berdatangan. Mereka berebut untuk dapat melihat dan tak sedikit juga yang mengabadikan momen tersebut dengan kamera dari telepon genggam.

Suyatno, salah seorang warga yang menonton karvanal mengatakan pada cirebonbribin.com bahwa dirinya memang sengaja jauh-jauh datang untuk menyaksikan karnaval ini bersama dua orang anaknya.

Menurutnya anak-anak sangat senang sekali menyaksikan karnaval, apa lagi peserta arak-arakan karnaval sore ini menampilkan berbagai kreasi menarik yang unik.

"Ya, anak-anak sangat senang. Tadi ada tank baja, kapal laut, bahkan sampai ada sponge bobs segala. Sangat kreatif,"terang warga pilang ini.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM