Swiss-belhotel Cirebon Siap Gelar Wedding Expo 2017 Bertajuk "The Secret Garden"



Setelah menuai kesuksesan pada gelaran yang pertama dan keduanya, Swiss-belhotel Cirebon ditahun ini akan kembali menyelenggarakan Wedding Expo pada Jumat – Minggu (20-22 Oktober 2017) di Ciremai Grand Ballroom, Swiss-Belhotel Cirebon, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon. Wedding Expo ini adalah persembahan Swiss-belhotel Cirebon untuk mewadahi dan menjembatani calon pengantin dengan vendor-vendor terbaik di bidangnya.

Yan Handian, selaku General Manager Swiss-Belhotel Cirebon mengatakan, kegiatan Wedding Expo ini bisa terus terselenggara hingga ketiga kalinya. Adalah berkat animo dan sambutan dari masyarakat yang sangat luar biasa sekali. Bukan hanya di Cirebon saja, tetapi sampai ke luar kota. Bahkan banyak diperbincangkan di dalam grup Swiss-belhotel dan mereka tertarik untuk bisa menyaksikannya.

“Di Cirebon, kita bisa menyelenggarakan event Wedding Expo di hotel. Ini merupakan hal yang luar biasa, karena belum ada di kota-kota lain yang menggelar Wedding Expo di hotel,” ujar Yan dalam Press Conferense, Kamis (19/10/2017).

Di tahun ke-3 penyelenggaraannya, Wedding Expo Swiss-belhotel kali ini akan mengangkat tema yang unik yakni, "The Secret Garden". Dengan dimeriahkan oleh 40 vendor dari wilayah Ciayumajakuning, talkshow, fashion show, live music, dan lainnya.

"Keunikan dalam Wedding Expo kali ini adalah hadirnya jewelry Expo dari en's collection. Jadi bisa dikatakan acara ini adalah wedding and jewelry expo. Dan acara ini Gratis serta terbuka untuk masyarakat umum,"jelas Afrizal Asisten Food Beverage Manager Swiss-belhotel Cirebon, mewakili panitia acara.

Selain dari en's collection, acara ini didukung juga oleh ARQ by Arief Rachmanto, Y3, Calandra Décor & Nayyara Wedding Organizer.

Ditambahkan oleh Retania, dari Nayara Wedding Organizer. Yang tak kalah menarik dalam event kali ini adalah ke-40 vendor yang bergabung, dalam hari pembukaan akan menggelar parade.

"Dalam parade ini para vendor akan menampilkan hasil kreasi masing-masing kepada pengunjung,"tuturnya.

Wedding Expo di hari pertama, nantinya direncanakan akan di buka Oleh Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis dan ada penampilan dari MJ Batiqu berkolaborasi dengan En’s Collection. Di hari kedua akan ada lomba make up pengantin, talkshow dan fashion show. Sementara itu, dihari ketiga akan dimeriahkan dengan dance show, live musik, demo make up dan fashion show.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM