Sosiodrama Buka Upacara HUT TNI Ke-72 di Cirebon

Perayaan HUT TNI Ke-72 di Kota Cirebon hari ini, Kamis (5/10) dimeriahkan juga dengan suguhan hiburan dari kalangan pelajar di Kota Cirebon.

Salah satunya yang paling menarik adalah persembahan Sosiodrama dari siswa dan siswi SMAN 3 Cirebon. Sosiodrama yang dipersembahkan sebelum pelaksanaan upacara HUT TNI ini, mengangkat kisah perjuangan Panglima Besar Jenderal Sudirman.

Siswa dan siswi SMAN 3 Cirebon, nampak begitu menghayati peran masing-masing dalam penampilan Sosiodrama ini, dan menuai begitu banyak decak kagum serta tepuk tangan dari semua yang hadir dilapangan Alun-alun Kejaksan pagi ini.

Dikatakan oleh guru seni SMAN 3 Cirebon, Eva Amarawati. Sosiodrama yang ditampilkan pagi ini melibatkan sebanyak 132 orang siswa dan siswi.

"Ada 132 orang siswa dan siswi yang terlibat dalam Sosiodrama ini. Meskipun hanya memilik waktu berlatih hanya 5 hari, namun Alhamdulillah mereka semua bisa mempersembahkannya dengan baik,"jelasnya.

Eva juga mengatakan Harapannya dalam HUT TNI ini agar kedepannya TNI semakin jaya dan semakin solid dan bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga keutuhan dan kemanan negara ini.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM