Seleksi Calon PPK Kota Cirebon, Masuki Tahapan Wawancara



Komisi pemilihan umum (KPU) Kota Cirebon melalui divisi sosialisasi lakukan wawancara bagi calon Panitia pemilihan Kecamatan (PPK) yang di ikuti oleh sebanyak 49 orang peserta dari lima kecamatan yang ada di Kota Cirebon.

Para peserta yang mengukuti sesi wawancara ini adalah mereka yang telah lolos pada tahapan tes tertulis yang telah dilakukan sebelumnya.

Dikatakan ketua umum KPU Kota Cirebon, Emrizal Hamdani. Pelaksanaan wawancara ini dibagi dalam dua hari pelaksanaan.

"Kemarin telah dilaksanakan wawancara untuk 30 orang peserta dari Kecamatan Harjamukti, Kecamatan Kejaksan dan Kecamatan Lemahwungkuk. Namun, yang datang hanya 29 orang. Satu orang peserta dari Kecamatan Harjamukti tidak hadir,"jelas Emrizal.

Ditambahkan Emeizal, untuk sisa perserta yang belum melakukan wawancara sebanyak 19 orang dari Kecamatan Pekalipan dan Kecamatan Kesambi dilaksanakan pada hari ini, Rabu (25/10).

Nantinya, sambung Emrizal lagi. KPU akan menunjuk mereka yang lolos dan menduduki peringkat tertinggi dari hasil wawancara ini, sebagai PPK di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon nanti Rabu, 27 Juni 2018.

"5 orang dari urutan tertinggi akan ditetapkan untuk menjadi PPK di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM