Sambut Hari Pahlawan, iMagine Organizer dan Polres Cirebon Kota Siap Gelar Paintball Competition Terbesar se-Ciayumajakuning



Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada tanggal 10 November mendatang, iMagine Organizer dan Polres Cirebon Kota akan menggelar sebuah event yang pertama dan terbesar di Ciayumajakuning, "Paintaball Warrior Competition" yang memperebutkan Piala Kapolres dan hadiah total sneilai Rp. 27.000.000,-.

Event yang bertemakan "menjadi pahlawan melalui Olahraga" ini, bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga paintball sekaligus mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan juga pihak kepolisian. Event olahraga paintball pertama dan terbesar di Ciayumajakuning ini akan dibagi dalam dua jenis kategori, yakni kategori Instansi atau Perusahaan dan kategori Pelajar atau Mahasiswa.

Waktu pelaksanaan Paintball competition ini berlangsung selama 2 hari. Mulai tanggal 11 hingga 12 November 2017 di area parkir CSB Mall Cirebon. Sementara untuk waktu pendaftarannya sudah dimulai sejak awal bulan Oktober ini, hingga penutupan penfataran pada tanggal 1 November 2017. Pendaftaran peserta dapat dilakukan di kantor iMagine Organizer jalan Pandan Sari, Sutawinangun Cirebon atau melalui email dialamat yourimagine.organizer@gmail.com

"Selain dalam rangka memperingati hari pahlawan, event ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan pihak kepolisiaan,"terang Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Galih Wardani mewakili Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid Bachtiar dalam pressconfrence, Jumat (13/10).

Dipilihnya olahraga paintball, tak lain juga memiliki tujuan untuk mengingatkan kita semua tentang pentingnya kerjasama dalam tim dalam mencapai suatu tujuan atau kemenangan.

Sementara itu, Ludi Bagus Widodo selau Public Relation iMagine Organizer menjelaskan dalam satu tim terdapat 5 orang anggota, dan untuk pendaftaran kategori instansi atau perusahaan membayar Rp.750.000 untuk satu tim, sementara untuk kategori pelajar biaya pendaftarannya sebesar Rp.500.000,-.

"Masing-masing tim akan mendapatkan satu set perlengkapan dan senjata serta peluru sebanyak 150 butir. Selain itu juga seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat partisipasi kegiatan,"jelasnya.

Untuk kompetisi ini, akan menggunakan sistem gugur. Dan durasi setiap permainan diberikan waktu selama 5 menit saja. Setiap tim akan bertanding melawan tim lainnya sesuai kategori, dalam arena seluas 15 X 35 m dengan dilengkapi wall atau benteng tempat bersembunyi berbahan balon yang aman, juga jaring pengaman arena. Setiap permainan juga akan diawasi oleh wasit atau juri profesional sebanyak 6 orang.

"Guna melengkapi kemeriahan kompetisi paintball ini, iMagine Organizer juga menyediakan bazzar di sekitar area kompetisi, hiburan dan games seru yang bisa diikuti oleh pengunjung maupun penonton,"tutup Ludi.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM