Resmi Jadi Wabup, Selly Prioritaskan Pembangunan Sesuai RKPD



Usai pelantikan dirinya sebagai Wakil Bupati (Wabup) Cirebon yang baru hari ini, Selasa (17/10) di Bandung. Selly Andriany Gantina menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugasnya untuk pembangunan Kabupaten Cirebon, sudah termasuk di RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) Kabupaten Cirebon.

Hal ini karena statusnya sebagai pengganti dan penerus, jadi dirinya akan mengamankan dan memperjuangkan visi misi bupati terpilih.

"Prioritas untuk pembangunan akan dilaksanakan sesuai dengan yang sudah ada di RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) yang sudah dimasukan kedalam KUA/PAPS (Kebijakan Umum Anggaran/Prioritas Plafon Anggaran Sementara) yang telah dimasukkan Pemerintah Kabupaten Cirebon kepada DPRD,"ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Cirebon Bupati Cirebon mengatakan dirinya percaya, Ibu Selly sebagai Wabup baru dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dalam membangun Kabupaten Cirebon lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat.

"Saya mengucapkan selamat dan diharapkan bisa segera beradaptasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Wabup”.pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM