Kamis, Oktober 19, 2017

Red Box barbershop, sebagai pelopor tempat potong rambut pria modern di Kota Cirebon. Pada tahun ini kembali akan menggelar persembahan Red Box Hair Show untuk masyarakat Cirebon khususnya kaum pria, yang akan berlangsung hari Jumat 20 Oktober 2017 hingga Sabtu 21 Oktober 2017 mendatang di tengah acara wedding expo, yang bertempat di Ciremai Grand Ballroom Swiss-belhotel Cirebon. 

Red Box Hair Show ini dikatakan oleh Gunawan Suwandi, Owner dari Red Box Barbershop adalah sebuah ajang untuk memperlihatkan kepada masyarakat Cirebon tentang gaya model rambut terkini yang tengah menjadi tren di masyarakat dunia.

"Jadi, kami ingin membawa tren gaya model rambut dunia ke Cirebon. Agar kaum pria di Cirebon ini memiliki gaya rambut yang up do date, tidak ketinggalan dengan di kota lain,"tutur Gunawan kepada cirebonbribin.com

Gelaran Red Box Hair Show ini juga, lanjutnya. Sekaligus sebagai komitmen dari Red Box Barbershop untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Cirebon. Karenanya, dalam rangka meningkatkan kemampuan para barbernya, Red Box Barbershop selalu mengupgrade kemampuan dengan berguru ke beberapa barber ternama di tanah air, bahkan sampai mancanegara.
Dalam gelaran Red Box Hair Show nanti. Barber dari Red Box Barbershop akan memperlihatkan tehnik atau cara memotong rambut hasil study mereka. Khususnya untuk tehnik memotong rambut model fade (memudar atau semakin tipis ke bawah).

Tehnik fadding yang baik, dijelaskan oleh Gunawan akan mampu menghasilkan gradasi rambut dengan tingkat mulai 1, 3/4, 1/2, 1/4 sampai 0.

"Tehnik ini jelas membutuhkan kemampuan yang tidak sembarangan, karena bila di potong dengan asal-asalan. Gradasi rambutnya tidak akan sempurna,"jelasnya.

Gunawan berharap, melalui ajang Red Box Hair Show ini. Para pria di Cirebon tidak hanya mengenal gaya model rambut terkini, tetapi juga bisa melihat kemampuan para barber dari Red Box Barbershop yang menunjukan kualitas tehnik serta hasil potongan rambut berkelas dunia.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar