Program P2WKSS di Kota Cirebon Tunjukan Hasil Positif



Evaluasi program peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat sejahtera (P2WKSS) di RW 06 P. Grenjeng, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Yang dilakukan hari ini, Kamis (26/10) oleh tim verifikasi dari Provinsi Jawa Barat menunjukan adanya progres positif.

Progres positif yang ditunjukan berdasarkan hasil ekspos atas penilaian tim dari Provinsi Jawa Barat ini. Terjadi di berbagai bidang yakni, peningkatan di bidang pendidikan, kesehatan dan juga infrastruktur.

Dikatakan oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Asep Dedi. RW 06 ini, sebelumnya telah ditetapkan menjadi lokasi binaan oleh Pemerintah Kota Cirebon. Dan semenjak ditetapkan, hingga hari ini. Pemerintah Kota Cirebon terus berupaya untuk melakukan pembinaan secara terpadu guna mendorong pernanan wanita untuk kemajuan didaerah binaan ini.

"Sesuai dengan nama programnya, P2WKSS. Jadi kami lebih menekankan peranan wanita dalam perkembangan didaerah RW 06, P. Grenjeng, Harjamukti ini,"jelas Sekda Asep Dedi.



Kesuksesan program P2WKSS yang dijalankan di wilayah RW 06, P. Grenjeng, Kecamatan Harjamukti ini. Sekaligus membuat wilayah ini ditetapkan menjadi RW Layak Anak "Anggrek" Kota Cirebon. Dengan ditandai peresmian Rumah Baca yang dilakukan oleh Sekda Asep Dedi.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM