Partai Demokrat Resmi Umumkan Dukung Kembali Azis Jadi Walikota Cirebon

Partai Demokrat umumkan akan dukung kembali Drs Nasrudin Azis dalam pemilihan walikota Cirebob periode 2018 - 2023.

Pengumuman ini dilakukan dalam momen kegembiraan perayaan hari jadi partai Demokrat yang ke-16 bersama warga masyarakat dalam acara gelaran gerak jalan sehat, di lapangan alun-alun Keraton Kanoman.

Dihadapan, Ketua DPD Demokrat Jabar Iwan Sulandjana, Tokoh Partai Demokrat Jawa Barat, Herman Khaeron yang juga merupakan anggota DPR RI dari partai Demokrat, dan sejumlah simpatisan serta warga masyarakat.

Sekjen Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan umumkan bahwa partai Demokrat akan mempertahankan Azis dan mendukungnya kembali maju sebagai calon Walikota Cirebon.

"Hari ini secara resmi, partai Demokrat mengumumkan bahwa kami mendukung Nasrudin Azis untuk kembali maju sebagai calon walikota Cirebon,"ungkapnya melalui pengeras suara.

Hinca menambahkan, bahwa Demokrat juga telah sepakat memilih Ety Herawati Ketua DPC Partai Nasdem Kota Cirebon, sebagi calon wakil Walikota untuk mendampingi Pak Azis.

"Untuk maju menemani Pak Azis, kami telah sepakat bahwa Partai Demokrat memilih Ibu Eti sebagai calon Walikota,"tambahnya.

Pernyataan ini diperkuat dengan pernyataannya usai acara. Hinca Pandjaitan mengatakan, hari ini Partai Demokrat mengumumkan kesepakatan DPC, DPD dan DPP bahwa calon Walikota Cirebon dalam Pilwakot 2018 adalah Nasrudin Azis, sementara wakilnya adalah Eti Herawati yang merupakan Ketua DPC Partai Nasdem Kota Cirebon.

"Hari ini kami umumkan sederhana saja karena DPC, DPD dan DPP sudah sepakat untuk memutuskan bahwa calon Walikota Cirebon dan wakilnya adalah Azis dan Eti. Itu yg akan kami usung untuk tahun 2018-2023," jelasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM