Parfalle Resto and Cafe, Sajikan Uniknya Pepes Pantura Hingga Spaghetti Tiga Rasa


Parfalle Resto and Cafe, outlet kuliner dari Grand Dian Boutique Hotel Cirebon. Hadirkan menu-menu spesial untuk para pecinta kuliner di Cirebon. Mulai dari hidangan Indonesia yang memiliki citarasa khas akan rempahnya hingga hidangan lezat dari mancanegara.

Dikatakan Shelly Catleya, selaku Sales & Marketing Manager Grand Dian Boutique Hotel, untuk menu yang ditawarkan di Parfallee Resto & Café sangat beragam. Beberapa menu makanan yang menjadi andalan di Parfalle antara lain, pepes bakar pantura, sate kulit dan spaghetti combo tiga rasa.

"Menu pepes bakar pantura dan sate kulit ini spesial. Diolah dengan resep dan paduan bumbu rahasia, sehingga rasanya dijamin menggugah selera. Selain itu penyajiannya juga sangat menarik dan akan menambah selera makan,"kata Shelly.

Sementara itu, untuk menu spaghetti combo, lanjut Shelly. Ini juga unik karena tamu tidak hanya akan mendapatkan satu jenis spaghetti, tetapi tiga sekaligus.

"Jadi, dalam spaghetti combo ini ada rasa yakni aglio olio, bolognese dan carbonara,"jelasnya.

Rafalle, dengan konsep tempat bergaya klasik modern ini kata Shelly lagi, akan dapat memanjakan para tamunya. Apa lagi dengan harga menu makanannya yang sangat kompetitif.

"Mulai dari harga Rp. 20.000,- sudah bisa makan atau nongkrong di Rafalle dengan suasana yang homy,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM