Para Penggemar Sambut Meriah Meet & Greet Prilly Latuconsina di Cirebon

Artis muda cantik dan berprestasi tanah air, Prilly Latuconsina hari ini menyapa para penggemar setianya di Kota Cirebon, Minggu (22/10) dalam acara Meet and Greet bersama Prilly di Yogya Grand Center, Kota Cirebon. Acara ini diselenggarakan oleh Herborist, salah satu merk personal care yang dimiliki oleh PT Victoria Care Indonesia dan juga Yogya Grup, untuk memperingati momen hari ulang tahun Yogya Grup yang ke-35.

Para penggemar Prilly pun, menyambut dengan sangat antusias acara Meet and Greet ini. Hal ini terlihat dari ramainya venue acara yang dipadati para penggemar Prilly yang telah datang dan rela menunggu sejak pagi hari, padahal acaranya sendiri baru dimulai siang hari.

Prilly mengatakan dirinya sangat senang karena mendapat kesempatan untuk datang ke Cirebon lagi dan menyapa penggemarnya di Yogya Grand Center. Alasannya adalah karena Cirebon merupakan salah satu kota yang luar biasa, dan para penggemarnya yang berada di Cirebon selalu menyambutnya dengan sangat meriah.

"Para penggemar aku di Cirebon itu sangat heboh dan penuh semangat dibandingkan kota lain. Karenanya aku juga sangat senang dan bersemangat sekali bisa menyapa mereka hari ini,"kata Prilly dalam jumpa pers sebelum acara Meet and Greet di Marina Restauran, Cirebon.

Dalam acara Meet and Greet ini, para penggemar dan pengunjung Yogya Grand Center di hibur oleh Prilly yang menunjukan kebolehannya bernyanyi, selain itu ada juga band yang menyuguhkan live music dan games seru sampai dengan foto bareng Prilly yang sangat dinantikan oleh seluruh penggemar.

Prilly yang kini menjadi brand ambassador Herborist, di katakan oleh Yuki Dihana selaku Brand Manager PT Victoria Care Indonesia. Sengaja dihadirkan untuk menyapa para penggemarnya ini dengan tujuan agar sosok Prilly sebagai artis cantik muda dan berprestasi ini mampu menginspirasi para penggemarnya untuk perduli dengan perawatan tubuh agar tampil maksimal pada setiap kesempatan.

Dalam kesempatan ini sekaligus juga Herborist ingin memperkenalkan kepada masyarakat Cirebon tentang varian dan manfaat produk-produk personal care dari Herborist.

"Prilly ini tak hanya cantik, tetapi dia juga aktif serta berprestasi. Nah ini yang kami harapkan untuk di jadikan inspirasi bagi para penggemarnya dan masyarakat pada umumnya. Karena itulah kami menjadikan Prilly sebagai brand ambasador kami,"terang Yuki.

Prilly sendiri mengaku bangga dan senang dipilih menjadi brand ambasador Herbaorist. Hal pertama yang menjadikan dirinya mau untuk menjadi brand ambasador Herborist ini adalah karena dirinya telah sejak lama memakai produk dari herbaorist.

"Aku sudah lama memakai produk dari herbaorist karena menggunakan bahan alami dan manfaatnya benar-benar terasa. Makanya aku pakai terus,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM