Panitia MTQ Tingkat Kota Cirebon Harapkan Tahun Depan Bisa Menambah Kategori dan Cabang Lomba

Ketua pelaksana Perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kota Cirebon ke-50 tahun 2017, Agus Mulyadi. Dalam laporan kegiatan pembukaan lomba MTQ tadi malam, sampaikan harapannya agar di tahun mendatang, kategori dalam cabang lomba Musabaqah Hifzhil Qur'an (MHQ) dapat bertambah.

Pada tahun ini sebutnya, panitia lomba baru bisa menggelar lomba MHQ dengan dua jenis kategori saja, yakni kategori satu Juz dan kategori lima Juz untuk putra dan putri.

"Kami harapkan tahun depan kita sudah dapat menggelar lomba MHQ kategori sepuluh Juz dan juga tiga puluh Juz,"ungkapnya dalam pembacaan laporan kegiatan tadi malam di Keraton Kacirebonan, Rabu (18/10).

Selain menambah kategori dalam cabang lomba MHQ, Agus juga mengatakan panitia MTQ Tingkat Kota Cirebon juga tengah menyiapkan satu lagi cabang lomba yakni, cabang Tafsir Alquran dalam bahasa Indonesia, bahasa Arab maupun bahasa Inggris yang mudah-mudahan juga bisa terealisasi di tahun depan.

"Tadinya kami berharap tahun ini ada cabang lomba Tafsir Al Quran. Namun rupanya belum bisa, mudah-mudahan tahun depan cabang lomba ini bisa kita gelar untuk menambah cabang perlombaan MTQ Tingkat Kota Cirebon,"tutupnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM