Mantap Menuju Pilgub Jabar, UU Kukuhkan Simpatisan di Kota Cirebon


Bupati Tasikmalaya, UU Ruzhanul Ulum lakukan pengukuhan simpatisan UU Ruzhanul Ulum sebagai kordinator kecamatan dan kelurahan di Kota Cirebon yang akan menjadi perpanjangan tangan dari UU untuk menyampaikan informasi, mensosialisasikan kepada masyarakat, Minggu (15/10).

Menurut UU, hal ini dilakukan olehnya guna memuluskan rencana untuk maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018 mendatang. Yang mana, dari hasil survei dirinya meskipun unggul dalam elektabilitas, namun kurang populer di masyarakat.

"Beberapa survei termasuk dari LSI, saya menempati ranking kelima di Jawa Barat. Tetapi elektabilitas nya lumayan luar biasa. Oleh karena itu saya coba membuat jaringan supaya semakin populer,”jelas UU yang merupakan bakal calon gubernur dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Langkah ini menurutnya, sesuai instruksi Romahurmuziy Sekjen DPP PPP sebelum melangkah untuk dipilih menjadi kandidat calon Gubernur Jawa Barat dalam pemilihan mendatang.

"Instruksinya jelas, saya harus melakukan sosialisasi dan melakukan survey, yang mana hasil surveinya seperti yang sudah saya katakan tadi,"tutur UU.


Bila nantinya terpilih, UU menegaskan dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada partai untuk berkoalisi dan dipasangkan dengan siapa pun. Termasuk juga bila nantinya harus menempati posisi kedua, atau menjadi wakil Gubernur.

"Saya meyerahkan sepenuhnya kepada partai, termsuk juga untuk pilihan menjadi gubernur atau wakil gubernur,"pungkasnya.(CB-003)


Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM