Kota Cirebon Optimis Menangkan Kembali Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat

Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis SH, pagi hari ini, Rabu (18/10) menerima secara langsung kehadiran tim penilai lomba posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017 di Posyandu Mawar, RW 06, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan kepada ketua tim penilai Lomba Posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat, Ir Hajjah Marwini, MT dan seluruh hadirin bahwa kota Cirebon telah melakukan berbagai persiapan guna menyambut perlombaan ini dan kembali memenangkan penilaian lomba kelompok posyandu tingkat Provinai Jawa Barat ini.

"Kami telah memilih satu dari 331 kelompok posyandu terbaik di Kota Cirebon. Yakni, Kelompok Posyandu Mawar di RW 06, Kelurahan Kecapi ini,"kata Azis dalam sambutannya.

Kelompok Posyandu Mawar ini, lanjut Azis. Dengan bangga kami sampaikan siap untuk berkompetisi dengan posyandu lainnya di Provinsi Jawa Barat. Dan dengan izin Allah SWT, kami optimis pasti meraih nilai terbaik dan menjadi juara. Karena menurut penilaian kami, kelompok Posyandu ini memiliki nilai terbaik dalam pengembangkan kelembagaan dan potensi kadernya. 

"Namun dalam perlombaan ini, kami serahkan sepenuhnya untuk tim penilai untuk memberikan nilai seobjektif mungkin,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM