Kompak, TNI POLRI se- Wilayah 3 dan 4 Gelar Olahraga Bersama



Unsur TNI dan Polri se-wilayah 3 dan 4 yang meliputi daerah Kota Cirebon,Kabupaten Cirebon, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, dan Kabupaten Subang. Hari ini gelar kegiatan olahraga bersama di Makorem 063/SGJ, Jumat (27/10).

Dikatakan oleh Komandan Korem (Danrem) 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin, acara ini digagas oleh seluruh unsur pimpinan TNI dan Polri yang ada di wilayah 3 dan 4.

"Kegiatan ini merupakan inisiatif dari seluruh unsur pimpinan yang ada di wilayah 3 dan 4,"ungkapnya.

Ditambahkan oleh Komandan Korem, selain untuk menjaga kebugaran jasmani sehingga siap dalam menjalankan tugas. Kegiatan olahraga bersama ini juga bermanfaat untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara unsur TNI dan Polri di wilayah 3 dan 4.

"Ini adalah agenda rutin yang sangat positif. Kita perlu menjaga kebugaran jasmani dan kekompakan untuk menjalankan tugas bersama mengamankan wilayah 3 dan 4,"jelas Danrem 063/SGJ.

Selain kegiatan olahraga bersama, lanjut Danrem lagi. Masih ada kegiatan-kegiatan lain yang sering dilakukan bersama unsur TNI dan Polri di wilayah 3 dan 4. Seperti aksi sosial, ibadah bersama, sampai menonton hiburan bersama.

"Ini yang pada akhirnya membuat kekompakan kita terjaga, baik dari level pimpinan hingga prajurit,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM