Minggu, Oktober 22, 2017


Siapa yang tak kenal kecantikan Prilly Latuconsina, pemain sinetron dan penyanyi muda berprestasi tanah air yang sering menghiasi layar televisi. Prilly yang baru menginjak usia ke 21 pada 15 Oktober silam ini memang memiliki paras yang cantik serta kulit yang putih bersih.

Prilly yang kelahiran Tangerang, Banten ini. Ternyata memilih rahasia tersendiri untuk menjaga kecantikan wajah dan kulit putihnya agar selalu tampil menarik pada setiap kesempatan.

Prilly mengatakan kepada cirebonbribin.com bahwa rahasianya sangatlah mudah dan tidak memerlukan biaya yang besar.

"Rahasianya adalah, aku selalu rutin merawat tubuh dan wajah dengan menggunakan produk yang terbuat dari bahan yang alami"kata Prilly di Marina Restaurant Cirebon, Minggu (22/10)

Prilly menjelaskan kenapa dirinya memilih produk yang berbahan alami. Tak lain adalah karena Prilly percaya bahwa bahan-bahan dialam yang telah disediakan oleh Tuhan, memiliki manfaat yang jauh lebih mudah diserap oleh tubuh.

"Aku yakin,Tuhan menciptakan dunia dengan kekayaan alam yang luar biasa ini adalah untuk dimanfaatkan oleh kita. Dan karena terbuat dari bahan alami, tubuh kita dapat lebih cepat mengenal serta memberikan reaksi positif"jelasnya.

Karena itu, bagi siapa pun yang ingin menjaga kecantikan kulit wajah dan tubuh. Prilly menyarankan agar selalu menggunakan produk yang benar-benar menggunakan bahan yang alami.

"Tapi juga harus rutin ya. Karena segala sesuatu yang dirawat dengan benar pasti akan terlihat lebih baik,"pungkasnya.(CB-003).

0 comments:

Posting Komentar