Grand Dian Hotel, Berbalut Nuansa Klasik Modern Nan Nyaman di Tengah Kota Cirebon



Berdiri megah dilokasi yang strategis, Grand Dian boutique hotel tawarkan pilihan menginap bergaya klasik modern di Kota Cirebon. Konsep ini semakin dipertegas dengan lukisan bergaya eropa klasik yang menghiasi hampir setiap sudut hotel, yang dikombinasikan dengan wallpaper pada dinding hotel dan interior di dalam maupun di luar kamar.

Konsep klasik modern dengan desain interior yang apik ini, menghadirkan kesan tenang dan nyaman bagi siapapun pada saat memasuki hotel yang beralamat di jalan Ciremai no. 2, Pamitran, Kota Cirebon ini. Terlebih lagi bila sudah memasuki kamar, suasana yang tenang ini sangat terasa dan sangat membantu untuk beristirahat.



Diterangkan oleh Shelly Catleya, selaku Marketing Sales Grand Dian Hotel. Bahwa hotel ini memiliki 48 kamar yang terbagi dalam 4 tipe kamar berbeda dengan ragam fasilitas kamar yang ditawarkan untuk para tamu. Harga kamarnya sendiri ditawarkan mulai dari harga Rp.350.000,- hingga Rp. 950.000 untuk harga corporate.

"Empat tipe kamar tersebut adalah, standar, superior, deluxe dan junior suite. Yang mana disemua kamar, telah dilengkapi fasilitas untuk memanjakan tamu seperti air panas, Ac, LCD TV, Shower kit, dan juga mini bar,"jelasnya.



Selain itu, lanjut Shelly lagi. Tamu yang menginap di Grand Dian juga akan mendapatkan fasilitas sarapan untuk 2 orang, dan akses wifi gratis diseluruh area hotel hingga ke kamar.

"Grand Dian juga memberikan fasilitas penjemputan dan pengantaran gratis ke Stasiun, Mall atau area publik lainnya di Kota Cirebon untuk semakin memanjakan tamu,"lanjutnya.

Shelly menambahkan, Grand Dian Hotel juga memiliki fasilitas beberapa ruang meeting dengan kapasitas mulai dari 10 orang sampai dengan ball room yang berkapasitas hingga 300 orang.


Ada juga Parfalle Resto and Cafe, di bagian lantai dasar hotel yang akan memanjakan lidah para tamu dengan aneka kuliner khas yang telah dipersiapkan oleh Chef handal di balik dapur Parfalle.

"Parfalle Resto and Cafe ini selain untuk tamu hotel, juga terbuka bagi tamu umum yang ingin menyantap hidangan sambil bersantai bersama teman atau keluarga,"tutup Shelly.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM