Senin, Oktober 09, 2017

Kabar gembira​ untuk para penikmat kuliner di Cirebon, terutama bagi mereka yang gemar menyantap hidangan asli Indonesia. Pasalnya di awal bulan Oktober ini. Ayam Penyet Ria telah resmi hadir di Cirebon, tepatnya di Jalan Ampera No.3 Cirebon.

Ayam Penyet Ria adalah brand sebuah restoran yang menyajikan hidangan bercitarasa khas Indonesia dan telah mendunia. Selain telah hadir di beberapa kota besar Indonesia, restoran ini juga hadir di lima negara tetangga yaitu, Brunei, Malaysia, Hongkong, Singapura dan juga Australia. 

Beberapa menu yang menjadi andalan di restoran ini diantaranya adalah Ayam Penyet Ria, Ayam Bakar Ria, Ayam telor asin, Gepuk Goreng Penyet, Iga Goreng, Ayam penyet atau bakar pejantan dan juga bebek penyet atau Bakar.

"Pertanggal 1 Oktober 2017 kemarin, Restoran Ayam Penyet Ria secara resmi hadir untuk masyarakat Cirebon,"terang Arli Sinaga, Digital Promotion Ayam Penyet Ria Cirebon kepada cirebonbribin.com hari ini,Senin (9/10).

Selain menyediakan menu penyetan, lanjut Arli lagi. Restoran ini juga menyajikan aneka menu pilihan lain seperti Sop buntut, Soto ayam, Sayur asam, Sop ayam, Gado-gado, Kwetiaw goreng, Capcay dan lainnya.

Arli menambahkan, keseluruhan hidangan yang ada di Ayam Penyet Ria Cirebon dengan yang berada di Kota lain atau bahkan di negara lain. Memiliki citarasa dan kenikmatan yang sama. Dan dengan hadirnya Ayam Penyet Ria di Cirebon, kini masyarakat Cirebon tak perlu jauh-jauh keluar kota atau keluar negeri untuk menikmatinya.

"Ini berkat kontrol mutu bahan baku, dan cara pengolahan serta penyajian yang benar-benar terjaga. Sehingga dimanapun Ayam Penyet Ria berada, citarasa dan kenikmatannya akan sama,"jelasnya.

Untuk merayakan kehadirannya di Cirebon. Ayam Penyet Ria yang buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam ini, memberikan beberapa promo spesial sepanjang bulan Oktober. Yaitu, diskon 50 % untuk menu pilihan. Dan juga layanan antar gratis untuk pemesanan minimal 5 menu dengan alamat diwilayah Kota Cirebon.

"Ada juga gift voucher sebesar Rp.50.000,- khusus bagi mereka yang melakukan transaksi minimal Rp.400.000,-,"tambah Arli.

Ayam Penyet Ria juga sangat ideal dijadikan pilihan tempat beragam kegiatan seperti meeting kantor, arisan atau acara ulang tahun.

"Karena kami terletak dilokasi yang strategis, memiliki kapasitas hingga 200 orang dan lahan parkir yang luas,"Tutup Arli.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar