Arbani Yasiz, Resmikan Oultet Bunny Cake Yang "Yummy Bangeeet" di Cirebon



Arbani Yasiz hari ini secara resmi memperkenalkan Bunny Cake di Cirebon, Minggu 1 Oktober 2017 dengan membuka store Bunny Cakenya yang berlamat di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, No 22 A Kota Cirebon.

Bani, demikian sapaan Aktor yang tengah berkiprah di dunia Entertainment ini memulai berbisnis dengan meramaikan dunia kue oleh oleh kekinian dalam negeri dengan meluncurkan merek " BUNNY CAKE ".

Bani sebelumnya telah membuka toko perdananya di Jatiwaringin Bekasi. Dan tokonya di Cirebon ini, merupakan toko kedua Bunny Cake miliknya.

"Dipilihnya Cirebon, tak lain karena Cirebon saat ini tengah berkembang. Dan antusias masyarakatnya sangat tinggi, di sosial media bunny cake,"ungkap Bani.



Bani menjelaskan juga bahwa Bunny cake adalah hasil inovasi dari Chef yang berpengalaman. Perpaduan antara sponge cake dan cream cheese yang lembut, ditambah dengan balutan pilihan rasa Carrot, Choco, Blueberry, Marsmellow dan Oreo cheese yang membuat Bunny cake adalah kue kekinian yang di jamin " Yummy Bangeeet" sehingga akan membuat konsumen ketagihan.

"Keunikannya terletak pada perpaduan antara sponge cake dan cream cheese yang lembut dan balutan rasanya,"jelasnya.

Bunny Cake mempunyai 5 varian rasa yaitu Carrot Bunny, Mellow Bunny, Choco Bunny, Oreo cheese Bunny, Bluberry Bunny. Semua varian rasa dibandrol dengan harga mulai Rp55,.000 - Rp. 60.000 per box.

"Semua varian rasa Bunny Cake ini, dijamin " Yummy Bungeeet". Dan juga, Bunny Cake menggunakan bahan-bahan yang dijamin kehalalannya. Jadi saja tidak perlu ada keraguan dalam mengkonsumsi Bunny Cake,"tambahnya.


Bani juga menerangkan, Bunny Cake ini tidak dapat diorder dengan sistem online. Pembeli yang ingin menikmati yummy nya cake ini, harus datang langsung ke outlet Bunny Cake.
"Semata-mata untuk menjaga kesegaran cake ini, karena itu kita hanya melanyani pembelian langsung,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM