Selasa, September 12, 2017

Kopi, selain bermanfaat untuk menghilangkan rasa kantuk ternyata juga memiliki khasiat lain untuk kecantikan, terutama kulit. Karena manfaatnya tersebut, kini kopi telah banyak digunakan untuk spa treatment didalam maupun luar negeri.

Untuk itu, Aston Cirebon Hotel and Convention Center menghadirkan coffee spa treatment di Artha Spa, yang merupakan bagian dari Aston Cirebon. Untuk warga Cirebon maupun luar Cirebon yang sedang berlibur.

Margaretha Sonya, Asst. Public Relations Manager Aston Cirebon Hotel. Coffee spa treatment ini merupakan salah satu bagian dari promo Aston Cirebon di bulan September. 

Dalam spa treatment yang berdurasi selama 90 menit ini, tamu akan disuguhkan dengan 3 bagian treatment dari tenaga profesional Artha Spa.

"Pertama, selama 45 menit tamu akan diberikan perawatan traditional massage, setelah itu tamu akan dimanjakan coffee scrub treatment selama 30 menit dan 15 menit terakhir ditutup dengan bath in milk,"jelasnya.

Coffee Spa Treatment ini, lanjut Margaretha. Dibandrol dengan harga menarik, yaitu hanya Rp 229,000 Nett.

"Promo ini berlaku setiap hari sampai 31 Oktober 2017,"jelasnya lagi.

Ditambahkan oleh Weni Febriani, Front Office Manager Aston Cirebon Hotel. Di Artha Spa milik Aston Cirebon, tidak hanya paket promo bulanan yang selalu di update. Namun juga Artha Spa menawarkan berbagai pilihan treatment yang menarik.

"Mulai dari Spa paket seperti Foot Massage Reflexology, Traditional Massage, Aromatheraphy Massage, Body Polish, Refreshing Treatment dan Fullbody Treatment,"sebutnya.

Semua perawatan yang tersedia di Artha Spa ini, dapat dinikmati oleh tamu hotel maupun juga masyarakat umum.

"Artha Spa buka setiap hari dari pukul 09.00 sd 24.00 WIB, dan terbuka bagi masyarakat umum yang ingin melakukan perawatan,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar