Wayang Golek Cepak Tutup Kemeriahan Festival Pesisiran Cirebon Tahun 2017



Kemeriahan rangkaian festival pesisiran Cirebon tahun 2017 dalam rangka hari jadi Kota Cirebon ke 648 yang digelar di depan balaikota Cirebon sejak pagi hari ini, Sabtu (23/9) ditutup dengan pementasan wayang golek cepak.

Festival pesisiran Cirebon ini dibuka pagi tadi oleh Sekda Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa bersama ketua DPRD Cirebon, Edi Suripno dan juga PLH Sekda Kota Cirebon, Agus Mulyadi dengan diawali kirab cap dari balaikota menuju empat kampung nelayan di wilayah Kota Cirebon.



Masyarakat Cirebon sendiri menyambut dengan antusias gelaran rangkaian festival rangkaian festival rangkaian festival pesisiran Cirebon ini, sejak pagi hingga malam hari ini. Rangkaian kegiatan Festival Pesisiran Cirebon dipadati oleh warga masyarakat Cirebon.


Plh Sekda Kita Cirebon, Agus Mulyadi mengatakan terima kasih kepada masyarakat Cirebon yang luar biasa, sambutan dari masyarakat sangat antusias terhadap kegiatan ini.



"Dan saya juga memberikan penghargaan yang tinggi kepada para seniman yang sudah ikut memeriahkan acara ini,"sebutnya.

Lebih lanjut Agus mengatakan, Pemerintah Kota Cirebon akan mengagendakan hari jadi Kota Cirebon akan menjadi festival rakyat yang sesungguhnya.

"Dan untuk festival pesisiran ini akan menjadi anggota tetap setiap tahunnya dari Pemerintah Kota Cirebon,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM