Telah Hadir Chicken 1818, Punya Menu Spesial Bancakan Ayam Ala Lousian Style



Setelah cukup sukses dengan crab 1818, yang menghadirkan menu seafood dengan konsep bancakan lousiana style. Kini, Rhesa sang pemilik Crab 1818 mencoba menghadirkan Chicken 1818 yang mengusung konsep serupa namun dengan bahan yang berbeda yaitu ayam.

"Kita tetap mengusung konsep bancakan lousiana style, berbeda dengan konsep bancakan di cafe atau restoran lain di Cirebon yang menggunakan konsep tradisional,"terangnya pada awak media di Chicken 1818 yang baru dibuka hari ini, Sabtu (9/9).

Chicken 1818 ini terletak di lantai 2 Gunung Sari Trade Center (GTC), tepat berada di atas Crab 1818. Menyuguhkan aneka menu olahan ayam dengan menu spesialnya yaitu paket bancakan dengan porsi super besar, super lengkap dan super hemat untuk dinikmati oleh 8 hingga 10 orang.

"Paket bancakan ini dapat diolah dengan empat macam bumbu pilihan. Ada Saus Bbq, saus padang, saus rica dan sambal penyet,"sebut Resha.

Dalam paket bancakan ini, berisi 8 nasi, 2 sayap, 4 dada, 2 paha atas, 2 paha bawah, 1 kepala, 10 jagung, 10 kentang, Wortel, Buncis, dan 2 pitch es teh manis. 

"Benar-benar besar, lengkap dan hemat. Karena hanya di bandrol dengan harga hanya Rp 150.000,- saja,"sambungnya.



Selain bancakan, aneka menu olahan ayam lain yang dapat di temukan di Chicken 1818 adalah chicken steak, mini katsu, Rice Bowl chicken katsu sampai chicken suki soup dan aneka snack.

Pilihan menu minumannya juga tergolong sangat banyak, ada Leci squash, Blue Ocean, markisa tea, orange float dan lain sebagainya. Ada juga minuman yang disajikan dalam pitcher, mulai harga hanya Rp 12000,-.



Dalam masa soft opening, Chicken 1818 menawarkan promosi diskon khusus sebesar 30% tanpa minimal transaksi selama 3 hari saja.

"Tapi jangan khawatir, setelah masa diskon soft opening ini habis. Kita masih tetap memberikan diskon kok, tapi besarnya tidak seperti promo soft opening. Karena itu, ayo jangan lewatkan kesempatan mendapatkan diskon spesial ini sampai hari Senin tanggal 11 September 2017 saja,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM