Sesuai Hasil Rapat 1 Agustus 2017, Partai Golkar Tetap Dukung Dedi Mulyadi di Jabar




Ketua Bapilu Jawa Barat, Ir MQ Iswara, siang hari ini, Jumat (22/9) memberikan keterangan resmi terkait beredarnya foto surat rekomendasi calon Gubernur dan Gubernur Jawa Barat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang ramai dibicarakan di media sosial sejak Kamis (21/9) kemarin.

Menurut Iswara, sampai hari ini, Partai Golkar Jawa Barat dan seluruh DPD kabupaten kota se Jawa Barat masih berpatokan kepada hasil rapat tanggal 1 Agustus 2017 di DPP Partai Golkar pusat.

"Didalam rapat tersebut menyampaikan bahwa partai Golkar merekomendasikan Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur atau calon wakil gubernur dari Partai Golkar,"tuturnya.

Iswara menambahkan, sampai hari ini tidak pernah ada pembahasan apa-apa lagi. Yang ada hanyalah usulan percepatan surat dari Pak Agun Gunanjar selaku ketua pemenangan pemilu Jawa 1 tanggal 24 agustus 2017.

"Nah jadi saat ini posisi kami tinggal menunggu surat,"jelasnya.

Sementara dalam foto surat yang beredar tersebut, tertulis bahwa DPP Partai Golkar memberikan rekomendasinya kepada Ridwan Kamil untuk menjadi Gubernur Jawa Barat dan Wakilnya adalah Daniel Mutaqien.

"Sekali lagi, sampai hari ini, Partai Golkar Jawa Barat dan seluruh DPD kabupaten kota se Jawa Barat masih berpatokan kepada hasil rapat tanggal 1 Agustus 2017 di DPP Partai Golkar pusat,"tegasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM