Sekda Provinsi Jawa Barat Puji Festival Pesisiran Cirebon



Sekda Provinsi Jawa Barat Iwa karniwa terpukau menyaksikan kirab ancak dan budaya dalam festival pesisir Kota Cirebon yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Cirebon melalui Dinas Pemuda Olahraga dan pariwisata Hari ini Sabtu (23/9).

Kepada awak media Iwa mengatakan, sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Cirebon, para seniman dan juga masyarakat Kota Cirebon yang terus menjaga tradisi warisan para leluhur.

"Ini sangat luar biasa sekali, pemerintah Kota Cirebon bersama Seniman dan masyarakat yang menggelar Festival Pesisiran dalam rangka menyambut hari jadi Kota Cirebon ke-648,"ungkapnya.



Iwa menambahkan, didalam festival pesisiran Cirebon ini, dirinya melihat aktivitas pertunjukan budaya dan kesenian yang menarik.

"Tak hanya dari budaya dan seni tradisional Cirebon, namun ada juga dari Tionghoa dan perpaduan generasi muda yang menampilkan seni tari kekinian,"sebutnya.

Menurutnya, kegiatan menjaga tradisi seperti ini perlu didukung dan terus ditingkatkan. Untuk tetap menjaga kelestarian tradisi Cirebon.

"Saya sebagai Sekda Provinsi Jawa Barat, sangat mendukung sekali kegiatan seperti ini,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM