Jumat, September 15, 2017



Oasis Bistro by Aston Cirebon hadirkan segarnya rasa buah dalam dua sensasi rasa minuman berbeda yang cocok untuk menemani saat bersantai dan dinikmati dalam suasana apapun, baik suasana pagi, siang ataupun malam.

Dua minuman baru tersebut yaitu, fruits Infused water dan Italian soda. Fruits infused water adalah minuman berbahan air mineral yang didalamnya terdapat potongan-potongan buah dan sayur segar dan disajikan dingin.

Fruits infused water ini sangat baik cocok bagi yang sedang diet, karena benar-benar menawarkan kesegaran dan manfaat buah dan sayur tanpa ada tambahan pemanis.

Sementara itu, Italian soda. Adalah kombinasi dari minuman bersoda dengan sirup dan potongan buah yang menyegarkan.



Dijelaskan oleh Public Relation Officer Aston Hotel and Convention Cirebon, Thifal Islami. Hadirnya dua menu minuman baru dari Oasis Bistro ini. Semakin menambah pilihan daftar menu minuman favorit yang ada di Oasis Bistro.

"Seperti biasanya, Oasis Bistro selalu berinovasi menghadirkan menu-menu baru untuk semakin melengkapi menu-menu minuman yang telah ada sebelumnya,"tuturnya.



Adapun untuk dua menu baru ini, lanjutnya lagi. Spesial dihadirkan selama bulan September hingga akhir Oktober mendatang. Juga tentunya, dengan harga yang sangat spesial juga.

"Dua menu ini punya harga spesial, yaitu Rp 20000,- ++ untuk Fruits Infused Water. Dan Rp 25000,- ++ untuk Italian Soda,"tuturnya.

Sejak seminggu terakhir diluncurkan, dua menu minuman baru ini dikatakan oleh Thifal cukup mendapat respon yang cukup baik dari para tamu, baik tamu hotel maupun masyarakat umum.

"Responnya cukup bagus, padahal baru seminggu menu ini keluar. Mungkin karena cuaca Cirebon saat ini sedang panas, jadi banyak tamu yang memilih menu yang menyegarkan ini,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar