Pemkot Cirebon Lakukan Penandatanganan Dana Hibah Daerah Untuk Pilkada 2018


Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis lakukan penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) antara pemerintah daerah Kota Cirebon dengan panitia pengawasan pemilu (Panwaslu) dan keamanan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 di ruang Adipura Balaikota Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Senin ( 25/9/2017 ). 

Penandatanganan dana hibah ini dimaksudkan untuk memberikan dukungan guna mempercepat kinerja dan untuk kelancaran penyelenggaraan pilkada tahun depan.

"Ini adalah bentuk dukungan dari Pemerintah Kota dalam rangka penyelenggaraan pemilihan kepala daerah 2018, Dan besarnya anggarannya juga sudah resmi ditetapkan,"jelas Azis

Besarnya dana hibah yang diberikan kepada Panwaslu dari Pemkot Cirebon adalah sebesar 3 Milyar Rupiah, Sementara untuk dana keamanan Pilkada sebesar 2,275 milyar diberikan kepada polres cirebon kota Dan 550 juta kepada Kodim Kota Cirebon.

Walikota mengharapkan agar Pemerintah Kota, Kpu, Panwaslu, Aparat Kepolisian serta TNI maupun masyarakat. Dapat bersinergi untuk kesuksesan penyelenggaraan pilkada serentak 2018 nanti.

"Kelancaran penyelenggaraan pilkada bergantung pada sinergitas kita semua. Mari kita dukung kelancaran Pilkada 2018, agar menghasilkan kepala daerah yang sesuai harapan masyarakat,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM