Pemerintah Kota Cirebon Gelar Kirab Ancak Dan Budaya Dalam Rangka HUT Kota Cirebon Ke-648



Pemerintah Kota Cirebon melalui Dinas Pemuda Olahraga dan pariwisata hari ini menggelar kirab Ancak dan budaya festival pesisiran dalam rangka hari jadi Kota Cirebon yang ke 648, Sabtu (23/9).

Kirab Ancak dalam festival pesisiran ini diikuti oleh 4 kampung nelayan yang ada di Kota Cirebon yaitu cangkol samadikun samadikun Cirebon yaitu cangkol samadikun samadikun Selatan Pesisir dan kejawanan.

Plh Sekda Kota Cirebon, Agus Mulyadi dalam sambutannya mengatakan. Hari jadi Kota Cirebon ini, baiknya dijadikan momentum untuk refleksi apa yang sudah dilakukan khususnya untuk kinerja kita semua di Kota Cirebon.



Pada hari ini, lanjutnya lagi. Kita akan melaksanakan sebuah acara tahunan yang selalu digelar oleh masyarakat Cirebon yaitu dalam bentuk festival pesisiran.

"Kirab ini, menjadi sebuah ungkapan dari rasa syukur masyarakat khususnya warga yang berada di sekitar pesisir and maupun seluruh masyarakat Cirebon,"katanya dalam sambutan pagi ini.


Lebih lanjut Agus mengharapkan agar dalam momentum hari jadi ini, menjadi sebuah awal untuk meningkatkan kinerja pemerintah bersama masyarakat di tahun berikutnya.



Sementara itu, Sekda Provinsi Jawa Barat Dr. H. Iwa Karniwa S.E.Ak., M.M.,CA., PIA. Dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada kota Cirebon di hari jadinya yang ke-648 ini.

Sekaligus memberikan apresiasi terhadap para seniman dan seniwati di Kota Cirebon yang terus berkreasi mempertahankan seni dan budaya di Cirebon.

"Selamat hari jadi Kota Cirebon yang ke-648, mudah-mudahan Kota Cirebon lebih maju dan berkembang,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM