Sabtu, September 09, 2017


cirebonbribin.com, CIREBON-- Kedatangan tiga orang bintang utama film Warkop DKI Reborn Jangkrik Bos Part II, auditorium 2 Grage City Mall Cirebon disambut meriah ratusan penggemar.
Ratusan penggemar ini bahkan rela menunggu dan berdesakan hingga Indro Warkop, Tora Sudiro dan Abimana Aryasatya tiba sekitar pukul 11 di Grage City Mall.
Saat ketiganya tiba, situasi semakin riuh dan membuat kerumunan para fans film komedi ini bertambah ramai memadati area auditorium 2 Grage City Mall.
Abimana, salah seorang bintang film Warkop DKI Reborn Jangkrik Bos Part II mengatakan tak menyangka akan mendapat sambuta yang luar biasa dari masyarakat Cirebon.
"Senang sekali melihat warga masyarakat Cirebon sangat antusias untuk mengikuti acara ini,"ungkap Abimana.
Abimana melihat, kemeriahan sebagai suatu motivasi untuk terus berkarya lebih baik lagi. Menurutnya tak hanya di Cirebon saja, sambutan masyarakat di seluruh Indonesia dengan kehadiran film Jangkrik Bos Part II ini lebih besar dari pada yang pertama.
"Alhamdulillah, bagi saya khususnya ini sebagai suatu dorongan untuk terus berkarya. Dan juga ini menegaskan bahwa film-film Indonesia masih sangat dinantikan,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar