Minggu, September 17, 2017


Selain menggulirkan promo Coffee Spa Treatment, Infused Water dan Italian Soda yang telah diluncurkan sepekan lalu, untuk menambah keceriaan di bulan September ini, Aston Cirebon Hotel and Convention Center juga menghadirkan satu promo lagi yaitu, promo Food and Beverage, dalam bentuk potongan harga sebesar 20% untuk seluruh variasi makanan dan minuman.

Sajian promo tersebut dapat dinikmati di Oasis Bistro Restaurant yang terletak di Lobby Level Aston Cirebon. Dengan suasana yang sangat nyaman dan pelayanan yang ramah.

"Program promo ini berlaku untuk semua menu makanan dan minuman di Oasis Bistro, kecuali untuk produk Wine dan promo yang sedang berjalan,"jelas Bagus Aria Widyawan, Food and Beverage Manager Aston Cirebon Hotel and Convention Center.

Melalui program ini, lanjutnya. Ia ingin mengajak seluruh warga Cirebon dan luar Cirebon untuk bisa merasakan diskon spesial ini yang berlaku hanya hingga akhir bulan ini saja.

"Harapannya dengan diluncurkan-nya promo diskon spesial, akan semakin banyak pengunjung yang datang ke Oasis Bistro", tambahnya



Ditambahkan olehnya, Oasis Bistro Restaurant di Aston Cirebon Hotel ini sangat cocok juga untuk menggelar acara besar bersama teman, keluarga atau acara kantor. Karena memiliki kapasitas hingga 200 orang dengan menyediakan venue outdoor dan indoor bagi para tamu.

"Aston Hotel Cirebon juga memiliki kapasitas parkir yang luas. Sehingga para tamu tidak perlu khawatir jika perlu membawa rombongan dalam jumlah besar,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar