Mulai Kuliah Pertamanya, Bentani College of Hospitality Siap Cetak Profesional di Bidang Pelayanan

Bentani College of Hospitality (BCH), hari ini Senin (4/9) secara resmi memulai kuliah umum untuk mahasiswa/i angkatan pertamanya di Ballroom Sekartunjung III, Bentani Hotel and Residence Cirebon.

Kuliah umum ini diikuti oleh sebanyak 10 orang mahasiswa/i BCH yang terpilih dari tiga kali pembukaan gelombang pendaftaran sejak bulan April hingga Agustus yang lalu.


BCH sendiri hadir di kota Cirebon sebagai jawaban atas semakin meningkatnya minat para investor untuk membuka bisnis perhotelan di Kota Cirebon. Meningkatnya minat investor membuka bisnis perhotelan di Cirebon, tentunya akan berbanding lurus dengan angka kebutuhan sumber daya manusia (SDM) yang profesional dibidang pelayanan.


Dr. Harry Sudarma selaku Founding Father BCH mengatakan. BCH merupakan kampus yang komperhensif. Dalam tahap pertama, BCH membuka satu program study yaitu perhotelan.

"Perbedaannya, dalam program study perhotelan di BCH dengan yang lain. Adalah disini kami rancang untuk membekali mahasiswa/i dengan dasar hospitality industry yang kuat serta pengetahuan yang berkaitan dengan industry hospitalitas,"sebutnya.

Di BCH, lanjutnya lagi. Kami menerapkan sistem 70% praktek dan 30% teori, dengan pengajar dan praktisi yang memiliki pengalaman di dunia perhotelan. Akan menjadikan setiap mahasiswa/i menjadi kompetitif dan memiliki pemikiran global.

"Dengan visi menjadi pribadi yang mengembangakan diri dengan melayani orang lain, serta misi memperlengkap pemimpin-pemimpin muda memiliki kerinduan bersikap dan melakukan yang terbaik dalam membangun industri keramahtamahan, Kami memiliki komitmen untuk mencetak SDM yang profesional dalam bidang pelayanan,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM