WALIKOTA: Lengkapi Dulu Ijinnya, Baru Beroperasi Kembali




Agar segera diijinkan untuk beroperasi kembali di Kota Cirebon. Walikota Mengatakan agar pihak transportasi berbasis online segera mengurus izin operasi. Baik itu ijin dari pemerintah Kota Cirebon atau surat-surat keterangan dari Pemerintah Provinsi, Dishun Provinsi dan lain sebagainya.

Himbauan ini dikemukakan Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis kepada awak media hari ini, Kamis 7 September 2017 di kantor Setda Komplek Stadion Bima Kota Cirebon.

Sebenarnya ini juga yang dipermasalahkan oleh teman-teman dari pengemudi angkutan konvensional mereka menuntut agar transportasi berbasis online memiliki izin operasi di Kota Cirebon.

"Tuntutan mereka (transportasi konvensional) sebenarnya sangat sederhana. Dan untuk itu saya minta agar dari transportasi berbasis online segera mengurus ijin,"jelas Azis.

Mengenai permintaan audiensi dari pihak transportasi berbasis online, Azis mengaku dirinya memang pernah menerima kabar terkait adanya permintaan audiensi namun baru sebatas lisan saja tidak tertulis.

" Saya memang pernah mendapat kabar adanya keinginan untuk melakukan audiensi. Namun itu hanya sebatas lisan, tidak ada permintaan tulis. Sampai hari ini pun belum pernah ada di meja saya,"ungkapnya.

Azis mengatakan Pemerintah Kota Cirebon sangat terbuka bila memang dari pihak transportasi online ingin melakukan audiensi.

"Silakan ajukan permintaan secara tertulis disampaikan kepada saya agar bisa segera kita proses mengenai perizinan transportasi online di Kota Cirebon,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM