Kang Emil Hari Ini Blusukan Ke Majalengka Sampai Kuningan



Bakal Calon Gubernur Jabar, Ridwan Kamil

cirebonbribin.com, MAJALENGKA-- Guna mengetahui berbagai persoalan di daerah serta menyerap aspirasi masyarakat. Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Hari ini dan besok dijadwalkan akan mendatangi tiga kota yaitu, Majalengka, Kuningan dan Cirebon.
Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil akan bertolak dari Bandung, Sabtu pagi pukul 06.00 WIB dijadwalkan tiba di Majalengka pukul 08.30 pagi ini. Selama di Majalengka, Kang Emil akan bertemu dengan berbagai kalangan, antara lain  komunitas Jatiwangi Art Festival (JAF),  pengrajin genteng, dan para ulama, dan para awak media.
Ketua JAF, Yudi Arif menyambut hangat rencana kedatangan Kang Emil ke Majalengka. Dia berharap para pengrajin bisa menyampaikan aspirasinya saat  tatap muka dengan Kang Emil. "Dengan begitu Kang Emil jadi tahu berbagai masalah yang kami hadapi," ucap dia
Selain itu Kang Emil juga akan berkunjung ke pesantren Al Ghazali dan blusukan ke Pasar Raja Galuh. Dan pada sore harinya Kang Emil akan meneruskan perjalanannya menuju Kuningan dan bermalam di kota tersebut.
Selama di Kuningan, Kang Emil akan mengunjungi gedung  perjanjian Linggarjati, bertemu relawan, awak media, dan menonton karnaval budaya HUT Kabupaten Kuningan. Saat menonton karnaval.
"Saat menonton karnaval nanti, saya akan berbaur dengan  masyarakat luas. Sambil bersilaturahmi dengan masyarakat kuningan,"tuturnya.
Usai kunjungan dari Kuningan, Kang Emil akan menuju ke Kota Udang, Cirebon. Selama di Cirebon, Kang Emil akan menghadiri penutupan Liga Santri Nasional, bertemu dengan pelaku UKM,  dan temu wicara dengan relawan dan awak media.
Yang tak kalah menarik, Kang Emil akan berwisata kuliner dengan menyantap sajian khas Cirebon, nasi jamblang.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM