HUT Kota Cirebon Ke-648, Pemkot Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Pemerintah Daerah Kota Cirebon hari ini, Kamis (21/9) menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Jadi Cirebon ke-648, di Ruang Rapat Griya Sawala, Gedung DPRD Kota Cirebon. 

Rapat Paripurna Istimewa yang dibuka dan dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Cirebon ini, dihadiri oleh Menteri Perdagangan RI, Walikota Cirebon, Kepala BKPP Wil III Jawa Barat, unsur Forkopimda, Perangkat Daerah dan Seluruh unsur terkait di Kota Cirebon.

Dalam sambutannya, Wali Kota Cirebon Drs, Nasrudin Azis, SH mengatakan. Peringatan hari jadi ini merupakan momentum yang tepat untuk mengevaluasi kinerja Pemerintah Kota Cirebon.

"Ini merupakan waktu yang tepat bagi kita untuk mengevaluasi kinerja kita, guna menuju Kota Cirebon yang lebih baik lagi,"ungkapnya.

Tak lupa, Wali Kota berharap agar masyarakat Kota Cirebon juga dapat turut mendukung kinerja Pemerintah Daerah Kota Cirebon hal ini. Karena sangat mustahil pemerintah kota dapat bekerja dengan baik, tanpa adanya dukungan dari masyarakatnya.

"Kunci keberhasilan dan kemajuan Kota Cirebon adalah adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakar, untuk mendukung kinerja pemerintah kota,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM