Sabtu, September 30, 2017




Selesai sudah penantian panjang bagi para konsumen setia Grizzly's Pub & Resto Bentani Hotel Cirebon. Khususnya bagi mereka yang rindu akan kenikmatan steak hot stone yang menjadi signature menu dari Grizzly's. Pasalnya, Sabtu (30/9) malam ini, Grizzly's menggelar Grand Opening dengan mengundang para konsumen setia Grizzly's pada pukul 17.00 hingga pukul 21.00.

Berbeda dengan sebelumnya, Grizzly's kini hadir dengan konsep barunya yang menawarkan kenyamanan lebih bagi para tamu. Perubahan juga terjadi pada beberapa sisi baik interior maupun eksterior yang dilakukan oleh manajemen Grizzly's.



Timon, selaku Pub Manajer Bentani Hotel and Residence Cirebon mengatakan. Ada beberapa sentuhan baru di Grizzly's yang memang sengaja dilakukan untuk menguatkan konsep baru yang di tawarkan di Grizzly's.

Adapun beberapa perubahan itu, lanjutnya. Akan nampak terlihat dari pintu masuk, dinding ruangan dan juga sisi pencahayaan.

"Dindingnya kami rubah dengan menggunakan kayu, yang menghadirkan kesan lebih hangat dan nyaman. Ditambah juga pencahayaannya, namun yang lebih terlihat adalah pada bagian pintu masuk,"jelasnya.

Untuk menu makanan selain steak hot stone, lanjut Timon lagi. Pihaknya juga memberikan penambahan menu dari yang sudah ada. Salah satunya yaitu Pizza empal gentong.

"Pizza ini sangat unik. Dengan membuat hidangan khas Cirebon yang sudah terkenal, namun dalam penyajian diatas Pizza. Dan ini hanya ada di Grizzly's Bentani Hotel Cirebon,"tambahnya.



Grizzly's Bentani Hotel Cirebon buka harinya mulai pukul 5 sore hingga pukul 1 malam. Khusus di hari Jumat dan Sabtu, akan ada suguhan live musik yang akan menyemarakan akhir pekan di Grizzly's.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar