Kamis, September 21, 2017




Menteri Perdagangan RI yang juga seorang politisi dari Partai Nasdem, Drs. Enggartiasto Lukita. Mengatakan bahwa Partai Nasdem saat ini tengah menunggu siapa yang bakal meminang kader pilihan partai dalam Pilwalkot 2018 mendatang.

Dijelaskan Enggar bahwa saat ini, Partai Nasdem telah mempersiapkan salah seorang kader terbaiknya, Ety Herawaty atau akrab dipanggil Eeng Charly sebagai calon wakil Walikota Cirebon.

Enggar juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah bertemu Sekjen Partai Demokrat dan juga Sekjen Partai PDIP, namun untuk keputusannya reminya tetap menunggu deklarasi.

“Tinggal nanti tunggu deklarasinya. Walikota boleh siapa aja tapi wakilnya tetap Bu Eeng,” ungkap Enggar kepada sejumlah wartawan, Kamis (21/9)

Enggar menambahkan popularitas dan elektabilitas Eeng sebagai bahan pertimbangan, menunjukan bahwa Eeng yang paling pantas untuk duduk menjadi Wakil Walikota Cirebon.

Sementara itu, Eeng Charly yang juga merupakan ketua DPD Partai Nasdem Kota Cirebon mengatakan bahwa dirinya akan selalu siap melaksanakan instruksi partainya. Termasuk bila dipilih sebagai calon walikota dari Partai Nasdem dalam pemilihan mendatang.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar