Kamis, September 07, 2017

Sarapan pagi sangat banyak manfaatnya, selain memberikan energi lebih, sarapan juga dapat menjaga konsentrasi, mencegah penyakit maag, menyehatkan tubuh dan menambah nutrisi.

Nah, bagi anda yang hendak sarapan. Swiss Cafe Restaurant dari Swiss-belHotel Cirebon khusus dibulan September ini. Tengah memberikan promo menarik untuk sarapan.

Swiss Café Restaurant, selain untuk tamu hotel. Juga dibuka untuk umum, sangat cocok juga bagi pekerja kantoran yang datang untuk sarapan di Swiss Café Retaurant sambil bertemu dengan client.

Sarapan pagi yang disediakan di Swiss Café Restaurant sangat lengkap. Kurang lebih terdapat 205 item makanan yang dapat dinikmati. Dalam masa promo Best Breakfast kali ini, dapat dinikmati dengan harga hanya Rp 75.000,- nett per orang, berlaku dari jam 6.00 – 8.00 WIB.

“Harga normal breakfast kami di harga seratus ribu rupiah dan khusus di jam enam hingga delapan pagi, ada promo breakfast diharga tujuh puluh lima ribu rupiah. Konsumen dapat sarapan sepuasnya di sini sambil menikmati langit Cirebon dan kolam renang outdoor kami”, tutur Robby, Executive Chef Swiss-Belhotel Cirebon. Rabu (6/9)

Di Swiss Café Restaurant terdapat beberapa pilihan jenis makanan western hingga makanan Indonesia. Terdapat pilihan stall juga seperti mie ayam, olahan telur, masakan tradisional Cirebon dan Jamu. Ada juga yang sangat spesial, yaitu Croissant roti khas dari perancis home made yang dibuat langsung di dapur Swiss Cafe.

“Croissant home made, dibuat dengan tangan ahli dari bahan pilihan. Rasakan bedanya, croisaant yang fresh mulai dari gigitan pertama yang akan bikin ketagihan dan sulit dilupakan," ujar Robby.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar