Beberapa Instansi Sediakan Angkutan Gratis, Masyarakat Tetap Bisa Beraktivitas



Beberapa instansi di Kota Cirebon kerahkan armada angkutan yang dimilikinya untuk untuk untuk mengangkut warga masyarakat dikarenakan angkutan kota (angkot) di Cirebon tengah melakukan aksi mogok hari ini, Jumat (29/9).

Pantauan dari cirebonbribin.com pagi ini kondisi dibeberapa titik Kota Cirebon terpantau cukup kondusif. Jasa angkutan gratis yang disedaiakan oleh beberapa instansi ini cukup membantu mereka yang memang sehari-harinya biasa menggunakan angkot untuk menuju tempat beraktivitas. Baik dari kalangan pelajar, maupun para pekerja.

Khusus untuk para pelajar selain memanfaatkan angkutan gratis banyak juga dari mereka yang pada akhirnya diantar oleh keluarga menggunakan kendaraan pribadi.

Seperti yang sudah di informasikan sebelumnya oleh cirebonbribin.com aksi mogok yang dilakukan oleh pengemudi angkot ini, rencananya akan berlangsung hingga tanggal 2 Oktober 2017 mendatang.

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk protes mereka terhadap Pemerintah Kota Cirebon yang dirasa kurang mendengar aspirasi para pengemudi angkot atas beroperasinya transportasi berbasis online di Kota Cirebon.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM