Selasa, Agustus 08, 2017


Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia di bulan Agustus ini, Unilever bersama Surya Group gulirkan program selfie contest "Bangga Jadi Indonesia" untuk konsumen setianya di Surya Toserba Sumber.

Program selfie contest ini sangat menarik, karena tersedia begitu banyak hadiah yang bisa dibawa pulang oleh para pemenang. Ada 4 TV Led, 5 speaker bluetooth, 8 unit pure it dan 17 voucher belanja di Surya Toserba Sumber yang masing-masing bernilai dua ratus lima puluh ribu rupiah.

Nyak Tifani, Marketing Surya Toserba Surya Sumber menjelaskan. Untuk mengikuti program selfie contest ini caranya sangat mudah. Pengunjung diharuskan berbelanja produk personal care Unilever dan melakukan foto selfie di floor atau both Unilever.

"Produk personal care Unilever antara lain Sunsilk, Dove, Lux, Lifeboy, Rexona dan masih banyak lagi. Kemudian melakukan foto selfie dan upload di Instagram atau halaman Facebook dan tandai akun Instagram atau facebook Surya Sumber dan juga tiga teman,"jelasnya pada cirebonbribin.com

Lebih lanjut Tifani menjelaskan, jangan lupa juga untuk menambahkan tanda pagar #banggajadiindonesia #suryagroup dan #suryasumber. Dan periode upload foto berlangsung hingga tanggal 9 September 2017 nanti, sementara untuk pengumuman pemenang akan di lakukan pada tanggal 16 September 2017.

"Periode kontes belaku mulai 7 Agustus hingga 9 September 2017. Dan nanti nama nama pemenang akan kita umumkan pada tanggal 16 September 2017,"tambahnya.

Namun, Tifani mengingatkan jangan lupa agar struk atau bukti pembelanjaan harap disimpan baik-baik. Sebagai tanda bukti pada saat pengumuman pemenang nanti.

"Bukti pembelanjaan produk unilever harap disimpan dan jangan sampai hilang. Karena, bila tidak dapat menunjukan bukti pembelian maka peserta akan didiskualifikasi,"pungkasnya(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar