Terpanggil Kembangkan Cirebon, Dhini Aminarti dan Dimas Seto Resmikan Cirebon Cinnamon



Dhini Aminarti dan suami tercinta, Dimas Seto. Hari ini, Sabtu (26/8) resmikan outlet Cirebon Cinnamon miliknya yang beralamat di Jalan DR. Cipto Mangunkusumo, No 79, Kota Cirebon.

Cirebon Cinnamon adalah outlet oleh-oleh berupa cake yang ditujukan sebagai salah satu pilihan buah tangan untuk para wisatawan yang berkunjung ke Cirebon.

Dipilihnya Cirebon sebagai tempat membuka bisnis barunya ini, menurut Dhini karena dirinya memiliki kedekatan dengan Kota Wali ini. Usai acara peresmian pagi tadi, Dini menjelaskan kepada awak media. Bahwa dalam dirinya mengalir darah Cirebon, itulah mengapa diputuskan Cirebon sebagai tempat ia dan suami membuka usaha ini.

"Ada darah Cirebon dari Eyang aku dan juga orang tua aku. Jadi ya, Cirebon itu menurut aku sebagai rumah sendiri,"ungkapnya, Minggu (26/8).

Selain itu juga, lanjut Dhini lagi. Melalui bisnis barunya ini, dirinya ingin ikut andil dalam mengembangkan Kota Cirebon yang sudah dianggap sebagai Kota kelahirannya keluarganya.



Ditambahkan oleh sang suami, Dimas Seto. Cirebon dinilai sebagai suatu tempat yang memiliki potensi besar untuk berkembang. Banyak potensi wisata, kuliner dan budaya yang bisa mendatangkan wisatawan untuk berkunjung.

"Keunikan dari kuliner, seni dan budaya Cirebon itu sangat menarik. Apa lagi pembangunan Bandara Internasional di dekat sini akan segera selesai, pastinya akan lebih banyak lagi wisatawan yang akan berkunjung ke Cirebon,"sebutnya.



Sementara itu, Sultan Sepuh ke XIV PRA. Arief Natadiningrat, S.E yang turut meresmikan outlet oleh oleh yang bertagline "gawe kelingan bae" ini mengatakan. Peresmian Cirebon Cinnamon ini akan menambah kaya daftar oleh-oleh dari Cirebon yang tengah berkembang dan banyak menjadi destinasi wisata pilihan masyarakat Indonesia.

"Sebelumnya saya mengucapkan selamat kepada Dini dan Dimas atas peresmian Cirebon Cinnamon ini. Yang mana, kehadiran Cirebon Cinnamon ini merupakan suatu hal positif bagi Cirebon khususnya dibidang pariwisata. Karena, Cirebon Cinnamon akan menambah kaya daftar oleh oleh untuk wisatawan, dan keberadaan oleh oleh pada suatu daerah jelas sangat menunjang dunia pariwisata di daerah tersebut,"jelas Sultan.




Cirebon Cinnamon sendiri, menawarkan lima pilihan rasa yang memiliki ciri khas masing-masing. Diantaranya adalah extra cheese, apel cinnamon yang dibandrol seharga Rp 55000,- dan juga ada coklat, pisang susu dan hazelnut crispy dengan harga hanya Rp 50000,-.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM