Terketuk Hatinya, Bunda Fifi Bantu Warga Pilangsari



Enam orang bocah warga Desa Pilangsari Miki (16) Diki (16), Istifani (15), Nisa (11), Ipan (7) dan Rendi (5). Yang tinggal berenam di rumah yang terletak dipinggiran tanggul sekitar sejak bulan Mei 2017 tanpa kedua orangtuanya. Sabtu (19/8) dikunjungi seorang wanita pengusaha asal Kabupaten Cirebon yang juga merupakan ketua umum Yayasan Baitul Ilmi, Hj Fifi Sofiah Effendy (Bunda Fifi).

Hj Fifi Sofiah Effendy datang bersama dengan kedua orang anaknya yang masih kecil untuk melihat langsung kondisi 6 bocah yatim piatu warga Pilangsari ini.

Beliau mengatakan, kedatangannya ini untuk memberi dukungan kepada mereka. Agar terus bersemangat menjalani kehidupannya.

"Bunda dapat kabar dari teman-teman media bahwa ada warga Pilangsari yang membutuhkan bantuan. Maka dari itu Bunda coba memastikan kondisinya dengan datang langsung,"tutur Bunda Fifi.

Setelah memastikan kondisinya, lanjut Bunda Fifi. Beliau mengatakan ingin mengajak ke enam orang anak ini untuk ikut tinggal bersamanya.

"Selanjutnya Bunda tawarkan kepada mereka, rencananya mau bunda ajak semua ke rumah Bunda. Agar memudahkan dalam memantau kondisinya baik untuk kesehatan maupun pendidikannya,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM