Suzuki New Baleno di Pasarkan Mulai 195 Jutaan



Suzuki New Baleno yang baru saja di perkenalkan oleh PT Cinta Damai Putra Bahagia hari ini, Jumat (18/8). Rencananya akan di launching kepada masyarakat umum besok Sabtu, 19 Agustus 2017 di Atrium CSB Mall Cirebon mulai pukul 17.00 hingga selesai.

Dalam acara launching tersebut, masyarakat akan diberi kesempatan untuk melakukan test drive Suzuki Baleno sekaligus berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

General Manager PT Cinta Damai Putra Bahagia, Septian Ricky Herisman mengatakan, untuk harganya. Suzuki Baleno dipasarkan dengan dua pilihan harga berbeda. Tergantung pilihan transmisi otomatis atau manual.

"Harga unit Suzuki Baleno transmisi otomatis adalah Rp 208.500.000 sementara untuk transmisi manual lebih murah yaitu Rp 195.500.000,"sebut Ricky.


Ricky menambahkan, PT Cinta Damai Putra bahagia, sebagai dealers resmi suzuki mobil di wilayah III Cirebon. Menyediakan unit Suzuki Baleno dengan enam pilihan warna yang dapat dipilih sesuai dengan selera konsumen.

"Suzuki Baleno hadir dengan enam pilihan warna,Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Arctic White, Silver Premium, Midnight Black dan Metalic Granite Grey,"sebut



Lebih lanjut Ricky mengatakan, Suzuki New Baleno ini merupakan generasi ke empat dari Suzuki Baleno yang telah hadir dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia sejak tahun 1996. Perubahan yang sangat terlihat dari New Suzuki Baleno dibanding generasi terdahulunya, berada pada desainnya.

"Pada generasi terbaru ini, Suzuki Baleno tampil dengan desain hatchback. Yang sangat sesuai dengan gaya kaum muda yang ingin mengekspresikan diri dan memiliki pengalaman berkendara yang berbeda dengan hatchback,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM