Siap di Gelar, Jakcloth Goes To Cirebon 2017 Lebih Besar dan Meriah

Event Clothing terbesar di Indonesia, Jakcloth. Akan kembali digelar di Kota Cirebon, 25 hingga 27 Agustus 2017. Bertajuk Jakcloth Goes to Cirebon 2017, event ini akan digelar ditempat berbeda dari tahun sebelumnya. Dimana pada tahun lalu event Jakcloth bertempat dihalaman parkir sebuah Mall. Maka, Jakcloth Goes to Cirebon 2017 kali ini akan digelar di GOR Bima, Cirebon dengan tempat yang dijanjikan lebih luas, nyaman dan lebih mampu menampung banyak pengunjung.

Jakcloth adalah event clothing persembahan Lian Mipro dan Triad yang dikemas dengan menggabungkan panggung hiburan musik yang diisi oleh band-band papan atas Indonesia. Dan dalam event Jakcloth Goes to Cirebon 2017, sejumlah nama band besar tanah air seperti Vierratale, Payung Teduh, Last Child, Rocket Rockers dan Pee Wee Gaskins dipastikan akan hadir memeriahkan event ini.

"Kami memahami gaya belanja anak muda itu berbeda, karenanya event Jakcloth ini hadir dengan konsep belanja fashion asik sambil menikmati musik,"terang Rio Adrian perwakilan dari pihak penyelenggara dalam konfrensi persnya di Hotel Metland Cirebon, Kamis (23/8).

Rio juga mengatakan, dalam event clothing terbesar di Indonesia ini Ratusan industri clothing lokal akan berkumpul dan memasarkan produknya secara ekslusif dalam event ini.

"Melalui Jakcloth, penyelenggara berharap dapat mewadahi pengusaha dan kreator muda Indonesia untuk menyalurkan kreativitas mereka dengan mengisi stand-stand di Jakcloth Goes to Cirebon ini,"sebutnya.

Sementara itu, Kepala DISPOBUDPAR Kota Cirebon, Dana Kartiman dalam kesempatan yang sama mengatakan. Dirinya sangat mengapresiasi event Jakcloth Goes to Cirebon 2017 ini. Karena ini merupakan sebuah langkah yang dapat mewadahi anak muda dalam mengekspresikan kreativitasnya.

"Ini perlu kita dukung, untuk mendorong semangat anak muda dalam berkreatifitas. Tidak hanya bagi pengusaha fashion, namun juga dapat menjadi wadah bagi mereka yang ingin berkarya dijalur musik,"ungkap Dana.

Rio menanbahkan, event Jakcloth Goes to Cirebon 2017, setiap harinya dimulai sejak pukul 10 pagi hingga pukul 11 malam. Kecuali pada hari Jumat (25/8), event ini baru akan dimulai pukul 2 siang. Untuk dapat merasakan kemeriahan event ini, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp.20000,-. 

"Harga yang sangat menarik bila dibandingkan dengan sensasi belanja fashion dari brand-brand lokal ternama dan suguhan hiburan berkelas dari band papan atas tanah air,"pungkas Rio.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM