Sekda Asep Dedi ; Transportasi Online Jangan Beroperasi Bila Belum Berijin



Fenomena maraknya transportasi online yang beroperasi di Kota Cirebon, ditanggapi Sekertaris Daerah (Sekda) Drs Asep Dedi dengan memberikan himbau kepada seluruh pengusaha transportasi online untuk tidak beroperasi terlebih dahulu sebelum ada perijinan.

Sekda mengatakan, meskipun transportasi online ini merupakan suatu bentuk layanan yang sesuai dengan tuntutan jaman karena kemudahannya, namun yang disayangkan adalah soal perijinannya.

"Yang jadi masalah ini kok mereka tiba-tiba langsung beroperasi, menurut saya sih sebaiknya tunggu dulu perijinan,"jelasnya kepada awak media, Rabu (9/8).

Terkait adanya keributan yang dipicu oleh keberadaan transportasi online dengan pengemudi angkutan umum, dirinya sangat menyayangkan hal tersebut.

"Seharusnya tidak perlu ada keributan, semuanya harus sama sama memahami. Yang tradisional maupun yang modern,"tambahnya.


Karenanya, lanjut Sekda lagi. Untuk lebih baiknya dan mencegah agar tidak memicu keributan yang lebih meluas. Pemerintah Kota menghimbau sekali lagi agar para pengusaha transportasi online, jangan beroperasi terlebih dahulu sebelum ada perijinan.

"Silahkan beroperasi, namun setelah perijinanya selesai,"tegasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM