Perluas Konsumen Premium, LG Rangkul Sinar Mas Elektronik Resmikan LG Brand Shop




Sebagai salah satu brand elektronik ternama yang sudah menjadi kepercayaan masyarakat Indonesia, khususnya di Cirebon. PT LG Elektronik Indonesia kembali menghadirkan LG Brand Shop di Cirebon. Pembukaan ini dilakukan Kamis, 24 Agustus 2017 di Toko Sinar Mas Elektronik, Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon.

LG Brand Shop adalah sebuah konsep yang ditawarkan PT LG Elektronik Indonesia untuk memasarkan produk-produknya, khusus di segmen premium. Konsep ini memiliki ciri khas dimana display produk sangat menarik dengan suasana yang nyaman dan informasi yang jelas bagi calon konsumen 





Yudi Firmansyah, Branch Manager PT LG Elektronik Indonesia cabang Cirebon mengatakan. Di setiap LG Brand Shop akan disertai dengan Premium Consultant yang siap sedia memberikan penjelasan terkait produk yang dibutuhkan konsumen.

"Premium Consultant ini telah kami bekali sebelumnya, semua informasi tentang produk hingga cara penggunaan, pemasangan. Akan diinformasikan selengkap-lengkapnya,"kata Yudi menjelaskan.

Lebih lanjut Yudi menambahkan, salah satu produk yang menjadi andalan LG Brand Shop adalah OLED TV. OLED TV adalah inovasi dari LG untuk layar televisi yang belum ada di merk lain.

"Ini adalah masterpiece kami, dan sangat diminati oleh konsumen. Tak hanya dari Cirebon, namun juga dari sekitarnya seperti Indramayu, Kuningan dan Tegal,"ungkap Yudi. 

Terpilihnya Sinar Mas Elektronik menjadi tempat disampaikan Yudi karena penjualan produk di sini sangat baik. Dan juga ini sebagai service kami dari LG Elektronik Indonesia.

Dan dalam masa Grand Opening, LG Elektronik Indonesia memberikan beragam penawaran yang sangat menarik kepada konsumen untuk pembelian produk premium LG mulai hari ini hingga 3 September mendatang.

"Manfaatkan penawaran menarik ini, karena ada Cashback, direct gift, handphone untuk pembelian dalam masa Grand Opening ini,"sebut Yudi.



Sementara itu, Andy Setiadi selaku pemilik Sinar Mas Elektronik mengatakan. Kehadiran LG Brand Shop diharapkan semakin mendongkrak penjualan. Karena potensi pasar di Cirebon sangat baik.

"Konsumen dari luar daerah seperti Indramayu, Kuningan, Majalengka bahkan Tegal tentunya akan semakin dimudahkan untuk mengenal produk premium dari LG dengan hadirnya LG Brand Shop ini. Sehingga diharapkan dapat semakin mendongkrak penjualan unit yang selama ini telah tercapai dengan baik,"pungkas Andy.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM