Senin, Agustus 28, 2017



Pengundian minggu terakhir program Matahari GCM Lucky Week digelar Minggu (27/8) sekitar pukul 14.00 bertempat di Atrium 2 Grage City Mall (GCM) Cirebon. Pada minggu terakhir ini, sekaligus diundi juga GrandPrize 1 unit Sepeda Motor yang sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta undian.

Parade Fashion Show dari Matahari Grage City Mall. Turut mewarnai jalannya pengundian yang dihadiri oleh seluruh peserta yang memadati area Atrium 2 GCM.

Kecemasan pun terjawab setelah beberapa kali kupon di acak, 2 orang peserta undian yang setia berbelanja di Matahari GCM. Berhak membawa pulang hadiah yang telah disediakan. Dua pemenang tersebut adalah Yulia Putri Utami dari Selopampang Temanggung Jawa Tengah sebagai pemenang 1 Unit Motor dan Hernita Marshelia warga jalan Ketilang 5 No. 128 Perumnas Cirebon yang menjadi pemenang 1 Unit LED TV.

Krishna Aji selaku Marketing Communication Grage City Mall menjelaskan pengundian Program Undian Matahari GCM Lucky Week kali ini merupakan Minggu yang terakhir.

"Yang diundi adalah hadiah utama berupa 1 Unit Sepeda Motor dan juga 1 Unit LED TV” ungkapnya.

Sementara itu, Ratu Sukmayani selaku Managing Director Grage Group saat ditemui usai acara pengundian mengaku bersyukur atas antusiasme yang sangat luar biasa dari para peserta sehingga semua terus semangat menantikan undian yang digelar setiap Minggu ini.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar sampai dengan Minggu terakhir periode Undian Matahari GCM Lucky Week ini. Selamat untuk Pemenang GrandPrize 1 Unit Motor dan Pemenang 1 Unit LED TV yang beruntung di Minggu terakhir ini”tuturnya.

Krishna menambahkan, keberhasilan dan suksesnya undian Matahari GCM Lucky Week ini tidak lepas dari kepercayaan para customer setia Grage City Mall. Tak lupa juga dirinya mengingatkan, setelah selesai Undian Matahari GCM Lucky Week tentu saja Undian Shop Eat and Win beberapa Bulan ke Depan masih terus berlangsung dengan hadiah 1 Unit Motor setiap Bulan dan GrandPrize 1 Unit Mobil Toyota Sienta.

“Para customer jangan khawatir karena Undian 1 Unit Motor setiap bulan masih terus bergulir dari Program Shop Eat and Win dan kini telah semakin dekat dengan Pengundian Grandprize 1 Unit Mobil Toyota Sienta” Jelasnya.

Untuk pemenang Bulanan 1 Unit Motor Shop Eat and Win, lanjut Krishna lagi. Masih punya kesempatan memenangkan juga Hadiah Utama 1 Unit Mobil Toyota Sienta. Karenanya, tambah terus kupon undian dengan terus berbelanja di GCM sehingga kesempatan menang akan menjadi lebih besar.

“Kami tunggu di Undian Shop Eat and Win Bulan September ya, masih ada sepeda motor setiap bulannya. Belanja, Makan dan Nonton di Grage City Mall dan tukarkan struk untuk transaksi minimal Rp 250000 ke Information Center untuk ditukarkan dengan kupon undian untuk memenangkan GrandPrize 1 unit Toyota Sienta” Pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar