Mewariskan Semangat Perjuangan Dalam Peringatan Hari Veteran Nasional


DPC LVRI Kota Cirebon gelar peringatan hari veteran nasional Indonesia tahun 2017 di Kota Cirebon di Gedung Juang H D. Mahoed Pasha, hari ini, Rabu 10 Agustus 2017.

Ketua DPC LVRI Kota Cirebon, Didi Supardi mengatakan. Melalui peringatan hari Veteran Nasional ini dirinya bersama para pejuan veteran Kota Cirebon ingin mewariskan semangat perjuangan kepada generasi muda.

"Kami sebagai orang tua merasa perlu untuk mewariskan semangat juang kepada generasi muda untuk dapat mengisi kemerdekaan bangsa ini,"ungkapnya kepada cirebonbribin.com

Menurut Didi lagi, di era sekarang generasi muda harus berfokus kepada bagaimana cara mengisi kemerdekaan. Karena para pendiri bangsa ini sesungguhnya sudah melengkapi atribut-atribut sebagai landasan pijak bangsa Indonesia.

"Sudah jelas, landasan bangsa ini adalah Pancasila, Undang Undang Dasar 45, Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,"tuturnya

Karenanya, Didi menghimbau agar bangsa ini kembali kepada doktrin-doktrin yang berdasarkan landasan bangsa untuk mengisi, menjalankan dan mengelola negara ini.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM