Sabtu, Agustus 26, 2017

Diluar dugaan pihak penyelenggara, pembukaan Jakcloth Goes to Cirebon 2017 yang digelar di lapangan parkir GOR Bima, Kota Cirebon 25 hingga 27 Agustus nanti mendapat antusiasme yang sangat luar biasa dari masyarakat Cirebon.

Pada hari pertama penyelenggaraan event festival clothing terbesar di Indonesia ini, jumlah pengunjung membludak hingga venue acara benar-benar dipadati pengunjung. Membludaknya pengunjung pada pembukaan Jakcloth Goes to Cirebon tadi malam, Jumat (25/8) diperkirakan berjumlah hingga ribuan orang.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Rio Ardian selaku Humas penyelenggara, saat ditemui oleh cirebonbribin.com tadi malam disela-sela acara. Rio mengatakan pihaknya tidak menyangka akan mendapatkan sambutan yang begitu dahsyat dari masyarakat Cirebon.

"Luar biasa, ribuan pengunjung malam ini tumpah ruah dalam event Jakcloth Goes to Cirebon 2017. Sejujurnya, kami juga tidak menyangka bakal mendapat sambutan yang begitu besar dari masyarakat Cirebon,"ungkapnya pada cirebonbribin.com Jumat (25/8).

Membludaknya pengunjung pada event ini, lanjut Rio lagi. Salah selain karena ada sekitar 100 brand lokal yang menawarkan produknya dalam event ini, juga karena ada penampilan hiburan di main stage event clothing ini, dari band- band papan atas tanah air.

"Sesuai dengan konsep kami, karena kami memahami gaya belanja anak muda masa kini yaitu belanja asik sambil menikmati musik. Karena itu tak tanggung-tanggung, kami undang band-band papan atas tanah air untuk menghibur pengunjung disini,"jelasnya.

Untuk penjualan produk dari para tenant sendiri dari hasil pantauan panitia terlihat cukup bagus, hampir seluruh tenda tenant dipenuhi pengunjung yang berbelanja.

"Secara umum, acara pembukaan tadi malam menurut kami sangat lancar. Tanpa ada insiden atau gangguan yang berarti. Dan untuk hari ini hingga penutupan nanti, kami harapkan akan lebih banyak pengunjung yang datang dan juga berbelanja,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar