Minggu, Agustus 20, 2017


Grage City Mall ajak masyarakat bernostalgia dalam kegiatan lomba Tembang Kenangan di area Pesta Pelangi Kemerdekaan, halaman Loby Utama Grage City Mall Cirebon, Minggu (20/8).

Lomba Tembang Kenangan ini dipersembahkan oleh Grage City Mall bersama BNI Tap Cash dan Cirebon Bribin. Dalam kegiatan ini, Grage City Mall mengajak seluruh lapisan masyarakat dari segala usia untuk beradu keberanian dan olah vokal membawakan lagu-lagu di era tahun 70 hingga 90.

Marketing Communication Grage City Mall, Krishna Aji mengatakan. Lomba Tembang Kenangan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 sekaligus mengajak masyarakat menyalurkan bakatnya.

"Kami ingin mengajak masyarakat untuk ikut merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan beragan kegiatan positif, salah satunya dengan lomba ini,"ungkap Khrisan Aji kepada cirebonbribin.com Minggu (20/8).



Dalam lomba ini, Khrisna menambahkan. Ada empat kategori penilaian yang akan dinilai oleh tiga orang juri. Penilaian tersebut meliputi kategori vokal, warna vokal, harmonisasi, dan performance.

"Tiga orang juri akan menilai langsung penampilan peserta, saya sendiri, Mas Ade Ophic dari MC Kece dan juga Ibu Rahayu,"sebutnya.

Lebih lanjut Khrisna mengatakan. Sambutan masyrakat atas kegiatan ini sangat luar biasa. Puluhan peserta dari berbagai daerah, dengan penuh semangat langsung mendaftarkan diri untuk mengikuti Lomba Tembang Kenangan ini.



"Terima kasih atas antusiasme masyarakat yang luar biasa untuk mengikuti lomba ini. Tak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada BNI, Cirebon Bribin dan juga seluruh pihak yang sudah ikut membantu sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses,"pungkasnya.




Pada lomba tembang kenangan ini, Anggi dengan total nilai 909 berhasil menjadi pemenang pertama diikuti Fahri di urutan kedua dengan nilai 896 dan di urutan ketiga di raih oleh Vini dengan nilai 785. Masing-masing pemenang mendapatkan piala, uang pembinaan, dan juga piagam.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar